1111.90 l50 204 Bokeh Museum Lokal Asia Wik Wik Bar Bar

Dalam dunia fotografi dan juga videografi istilah bokeh adalah sebuah objek baik di video maupun di foto, yang memiliki latar belakang blur. Tak heran jika sekarang banyak tersedia aplikasi edit video bokeh 1111.90 l50 204 terbaik dengan hasilnya yang memuaskan.

1111.90 l50 204 Bokeh Museum

Tapi sebelum mendownload aplikasinya, sebaiknya ketahui terlebih dulu mana aplikasi yang benar-benar bagus kualitasnya dan mana yang tidak. Lihat dan cek kembali ada fitur serta keunggulan apa saja pada aplikasi yang baru akan didownload.

Aplikasi Edit Video Bokeh 1111.90 l50 204 Unggulan

Aplikasi Edit Video Bokeh 1111 90 l50 204

Banyak sekali pilihan aplikasi edit video bokeh atau film yang menghasilkan editing video terbaik, dengan kualitas HD pada video yang sudah diedit. Apa saja aplikasinya? Inilah rekomendasi edit video terbaik 1111.90 l50 204 untuk membuat video bokeh:

1. Snapseed

Snapseed

Kamera iPhone memiliki resolusi yang sangat tinggi dan juga tingkat kecerahan luar biasa, untuk ukuran kamera HP. Maka dalam mengambil video/foto kamera yang ada di perangkat HP iPhone adalah yang terbaik.

Selain menggunakan kamera iPhone akan lebih baik lagi jika Anda menggunakan Aplikasi Snapseed, karena aplikasi ini juga memiliki kualitas pencahayaan yang sangat baik seperti yang ada di kamera iPhone.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa menimbulkan efek bokeh yang keren dan menarik.

Nama AplikasiSnapseed
OSAndroid 5.0 +
Terinstall100jt +
Versi2.19.1.303051424

2. Camera Zoom FX

Camera-Zoom-FX

Ukuran atau kapasitas dari aplikasi yang dinamakan dengan Camera Zoom FX ini terbilang kecil. Tapi aplikasi ini memiliki kualitas video yang bagus. Anda bisa merekam video bokeh full lights dengan Aplikasi Camera Zoom FX, dari sudut mana saja.

Hal itu disebabkan oleh kemampuan dari aplikasi tersebut dalam menyesuaikan eksposur video. Fungsi lainnya dari aplikasi tersebut adalah sudah dilengkapi dengan resolusi tajam, sehingga hasilnya akan bagus jika merekam video di aplikasinya secara langsung.

Sayangnya aplikasi ini baru bisa digunakan di HP Android saja belum bisa digunakan di IOS.

Nama AplikasiCamera Zoom FX
OSAndroid 4.0+
Terinstall1 jt +
Versi6.3.0

3. Cymera

Cymera

Pilih beragam filter yang ada di aplikasi, yang nantinya akan membuat video menjadi lebih tajam dengan mudah dengan menggunakan Aplikasi Cymera. Ada ratusan filter yang bisa Anda gunakan di aplikasi yang satu ini.

Tambahkan pada video yang telah Anda rekam agar hasilnya menjadi lebih estetik. Fitur keren lainnya yang ada di Cymera yaitu efek bokeh, yang akan membuat video Anda tampak profesional.

Nama AplikasiCymera
OSAndroid 4.1+
Terinstall100 jt +
Versi4.3.8

4. Camera FV-5 Lite

Camera-FV-5-Lite

Menggunakan Aplikasi Camera FV-5 Lite mempunyai dampak besar pada setiap pengguna, karena kamera yang ada di aplikasi sangat profesional dengan penempatan kontrol manualnya yang hampir sama dengan kamera DSLR.

Apalagi jika Anda membidik seperti fotografer secara umum, hasilnya pun akan sama bagusnya dengan hasil dari kamera DSLR. Edit juga video menjadi bokeh di aplikasi ini dengan hasil yang memuaskan.

Aplikasi edit video bokeh 1111.90 l50 204 yang satu ini memang mengesankan.

Nama AplikasiCamera FV-5 Lite
OSAndroid 2.2 +
Terinstall10 jt +
Versi3.31.4

5. Editor Foto & Kolase

Editor-Foto-_-Kolase

Dengan menggunakan Aplikasi Editor Foto & Kolase maka Anda bisa meningkatkan kreatifitas dalam mengedit video. Tak heran jika video bokeh edit background download ini menjadi aplikasi dengan fitur terbaik diantara aplikasi lainnya.

Aplikasi tersebut mampu menggabungkan 20 foto dalam membuat kolase artistik. Selain membuat kolase dengan mudah, Aplikasi Editor Foto & Kolase juga mampu menambahkan efek bokeh pada video, teks, dan efek-efek lainnya yang tak kalah keren.

Nama AplikasiEditor Foto & Kolase
OSAndroid 5.0+
Terinstall100 jt +
Versi2.1310.120

6. Bokeh Camera Effects

Bokeh-Camera-Effects-1

Aplikasi edit video bokeh 1111.90 l50 204 yang direkomendasikan berikutnya adalah, Bokeh Camera Effects. Aplikasi yang satu ini memang didesain secara khusus untuk membuat efek bokeh yang sempurna.

Dalam mengedit video editing bokeh effect di aplikasi ini sangat mudah, banyak pilihan efek bokeh di dalamnya sehingga Anda bisa memilih efek mana saja yang diinginkan. Banyak juga pilihan filter cantik lainnya yang juga akan membuat video bokeh Anda lebih memukau.

Nama AplikasiBokeh Camera Effects
OS 
Terinstall1 jt +
Versi5.7

7. Insta Bokeh

Insta-Bokeh

Aplikasi yang dinamakan dengan Insta Bokeh merupakan salah satu aplikasi edit video bokeh 1111.90 l50 204 yang populer saat ini. Ada banyak jenis-jenis efek bokeh yang menarik di aplikasi ini, dan bisa Anda pilih sesuka hati.

Anda juga bisa memilih aplikasi tersebut untuk menghasilkan video bokeh yang memuaskan. Seolah-olah video tersebut dibuat di kamera yang sudah profesional. Cara mengeditnya pun mudah dan tidak akan membuat penggunanya kesulitan.

Aplikasi bokeh video editor yang satu ini sangat recommended dalam mengedit video bokeh.

Nama AplikasiInsta Bokeh
OSAndroid 4.2+
Terinstall5rb +
Versi3.1

8. You Cam

You-Cam

Masih ada lagi aplikasi edit video bokeh 1111.90 l50 204 berikutnya yang tak kalah unggul dengan aplikasi lainnya, yaitu Aplikasi You Cam. Aplikasi yang satu ini sangat mengesankan dalam mengedit video menjadi bokeh.

Anda bisa mengedit video di sini supaya videonya menjadi lebih menarik misalnya dengan menambahkan efek bokeh. Apalagi aplikasi ini didukung juga oleh berbagai fitur unggulan di dalamnya, dan aplikasinya sangat mudah digunakan.

Nama AplikasiYou Cam
OS 
Terinstall500 +
Versi5.76.0

9. Candy Camera

Candy-Camera

Jika menurut Anda aplikasi yang lain masih belum cukup oke, cobalah untuk mendownload Aplikasi Candy Camera, dengan fitur di dalamnya yang sangat lengkap terutama dalam merekam video bokeh.

Setiap fitur yang ada di dalamnya akan memberi petunjuk untuk setiap pengguna, yang akan memudahkan mereka untuk mengakses fiturnya. Termasuk fitur efek bokeh yang akan membuat video menjadi lebih baik.

Nama AplikasiCandy Camera
OSAndroid 5.0+
Terinstall100 jt +
Versi6.0.63-play

10. MOLDIV

MOLDIV

Aplikasi edit video bokeh selanjutnya yang akan dibahas adalah Aplikasi MOLDIV. Aplikasi tersebut akan membantu Anda dalam mengedit video menjadi bokeh. Aplikasi MOLDIV juga mudah digunakan.

Aplikasi editor video dan foto yang satu ini adalah aplikasi terbaik, karena banyak keunggulan di aplikasi tersebut. dengan menggunakan aplikasi ini maka Anda bisa membuat video bokeh yang profesional dan keren.

Nama AplikasiMOLDIV
OSAndroid 8.0+
Terinstall5 jt +
Versi3.4.2

Dari sekian banyaknya aplikasi edit video bokeh 1111.90 l50 204 di atas, Anda bisa memilih aplikasi mana saja yang keunggulannya lebih banyak atau yang hasil editing video bokehnya lebih memukau. Pastikan juga Anda sudah memilih aplikasi yang benar dan terpercaya agar hasilnya memuaskan.

Link Lainnya :

Lihat Seluruh Berita Terbaru Sennakasir.co.id