FF Advance Server Garena APK Diamond OB36 Download

FF Advance Server – Video game battle royal memang sangat digemari oleh pecinta dunia game saat ini. Terutama bagi mereka yang memiliki hobi bermain secara mobile atau menggunakan smartphone.

Seperti pada game populer dari salah satu developer garena yang menghadirkan game bernama Free Fire. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi pada game ini sebab banyak sekali youtuber indonesia yang memainkan game tersebut.

Selain daripada keseruan yang dapat kalian dapatkan pada saat bermain game ini. Sebagaimana kita ketahui ada banyak update yang dilakukan oleh pengembang untuk memberikan item menarik serta fitur terbaru didalamnya.

Namun taukah kamu saat ini tersedia sebuah platform. Yang dimana pengguna aplikasi ini dapat pengalaman baru dalam menjalankan aplikasi Free Fire. Sebab ada banyak pembaruan atau fitur belum rilis yang dapat dicoba dan dijalankan.

Mengenal FF Advance Server

Mengenal FF Advance Server

FF Advance Server adalah sebuah platform resmi dari salah satu developer besar yakni Garena. Didalam platform ini ada banyak hal yang bisa kalian lakukan terutama bermain game Free Fire.

Bukan bermain game biasa seperti menjalankan didalam aplikasi resminya. Sebab dengan menjalankan game Free Fire menggunakan activation code for ff advance server. Berarti kalian akan bermain game selangkah lebih maju sesuai dengan namanya.

Karena pada platform ini kalian akan berada pada server khusus yang disediakan pihak developer. Untuk mecoba game Free Fire versi terbarunya.

Iya benar sekali guys, artinya kalian akan berkesempatan menjadi salah satu pengguna yang akan mencicipi beberapa fitur terbaru. Dan juga berkesempatan untuk menggunakan seluruh item terbaru gratis.

Sebab pihak developer akan menyediakan game dengan server khusus yang dimana isi didalamnya sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Sehingga memungkinkan pengguna untuk menggunakan seluruh item secara gratis.

Bukan hanya memberikan kesempatan untuk mencicipi beberapa fitur dan kelebihan terbaru dari versi yang akan dirilis mendatang. Tetapi FF Advance Server akan memberikan beberapa keuntungan bagi penggunanya.

Karena pengguna akan diberikan kesempatan mendapatkan diamond setelah menggunakannya. Atau yang lebih pasti lagi kalian akan mendapatkan hadiah berupa diamond jika dapat menemukan kekurangan atau bug pada versi tersebut.

Jadi kalian sama saja berkesempatan untuk menjadi bagian dari pihak developer tersebut. Dengan memberikan masukan atau menemukan kekurangan pada aplikasi tersebut, Garena akan memberikan hadiah diamond yang cukup besar.

Baca Juga : Lulubox Pro Apk – Bermain Game Vavorit Gratis Disini !

Kelebihan Menggunakan FF Advance Server

Kelebihan Menggunakan FF Advance Server

Jadi bagaimana guys apakah kalian tertarik mencoba cara terbaru mendapatkan pengalaman bermain game Free Fire dengan platform ini ?

Untuk menambah informasi kalian tentang aplikasi ini aku akan bagikan beberapa point yang menjadi kelebihan pada platform FF Advance Server. Seperti apa point yuk kita simak bersama daftar dibawah ini.

1. FF Advance Server – Berkesempatan Bermain Versi Terbaru

Untuk kalian para pecinta aplikasi Free Fire cara ini tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk sebagian besar penggunanya. Sebab dengan login pada platform ini tentu membuat kalian merasakan sebagai pengguna eksklusif.

Mengapa tidak, sebab kalian akan berkesempatan mencoba lebih dahulu versi terbaru sebelum dirilis secara umum kepada publik.

2. Berkesempatan Menggunakan Seluruh Item Terbaru & Gratis

Bukan hanya berkesempatan bermain free fire dengan versi terbaru. Platform resmi yang satu ini juga memungkinkan kalian untuk menggunakan seluruh item yang ada pada aplikasi tersebut secara gratis.

Dan seluruh item terbaru yang ada didalamnya akan penggunanya dapatkan secara cuma cuma. Dan dapat dipakai pada saat bermain game dengan seluruh mode yang ada.

3. Berkesempatan Mendapatkan Reward Menarik

Didalam platform yang satu ini kalian bukan hanya sekedar mencoba aplikasi versi terbarunya. Karena kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan beberapa reward pada saat memainkan game tersebut.

Seperti mendapatkan hadiah berupa diamond, item, atau skin. Semua itu bisa kalian dapatkan dengan beragam cara, bisa dengan memainkan gamenya dan meraih kemenangan.

Atau bisa juga melaporkan beberapa bug atau error yang terdapat pada versi yang akan dirilis tersebut.

4. Bahan Konten Menarik & Berkesempatan Memberi Saran / Request

Bagi kalian yang aktif pada dunia media sosial berbagi video atau aktif menggunakan youtube. Apalagi sering mencari konten tentang game ini pasti sudah tidak asing dengan yang kita bahas kali ini.

Sebab ada banyak sekali influencer atau youtuber yang menjadi salah satu pengguna platform ini. Sebab mampu membuat jumlah viewers melonjak naik karena ingin mengetahui aplikasi versi terbaru yang akan rilis kedepannya.

Bukan hanya itu saja loh guys. Pengguna FF Advance Server akan diberikan kesempatan untuk memberikan saran pada versi yang akan datang. Atau bisa juga meminta atau request sesuatu untuk diadakan pada versi selanjutnya.

Baca Juga : Atrasis Free Fire – Unlimited All Item & Diamond Apakah Benar ?

Fakta Lain Dari FF Advance Server

Fakta Lain Dari FF Advance Server

Selain dari keunggulan yang terdapat pada aplikasi yang bisa kalian dapatkan dalam menggunakannya. Ada beberapa fakta lain yang wajib kalian ketahui sebelum mencoba menjalankannya, seperti dibawah ini.

1. Wajib Menggunakan Kode Aktivasi

Tidak sembarang pengguna dapat masuk dan mencoba server yang satu in. Sebab pengguna sebelum menjalankan game free fire didalamnya harus menggunakan sebuah kode aktivasi.

Dan kode aktivasi tersebut bisa kalian dapatkan pada jalur Undangan, Giveaway, atau Fanpage.

2. Akses Menggunakan Smartphone Spesifikasi Tinggi

Yang dimaksudkan disini bukan berarti kalian harus menggunakan smartphone canggih atau mahal. Atau bukan juga harus menggunakan smartphone khusus gamers.

Tetapi alangkah baiknya jika kalian menggunakan aplikasi tersebut tanpa ada halangan dari perangkatnya. Sehingga memudahkan kalian untuk mencari kekurangan atau sebuah bug pada game versi terbaru tersebut.

Dengan begitu kalian akan berkesempatan mendapat reward atau hadiah dari developer atas masukan atau temuan bug pada versi tersebut.

3. Bersifat Sementara

Memang benar pada saat menjalankan gamenya kalian akan berkesempatan menggunakan seluruh item secara cuma cuma.

Namun perlu kalian ingat pada saat selesai bermain Free Fire pada server tersebut. Akun yang kalian cantumkan sebelumnya akan kembali normal dan isi didalamnya akan kembali seperti yang anda punya sebelumnya.

Kecuali hadiah atau reward yang diberikan karena kalian berhasil menemukan sebuah bug didalam aplikasi versi tersebut.

4. Link Resmi

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dalam mencari website resminya. Aku akan bagikan link resmi FF Advance Server, dan kalian akan menemukan berbagai cara bergabung didalamnya. Klik Disini

Namun perlu kalian ingat untuk mengakses gamenya kalian harus mendapatkan kode aktivasinya terlebih dahulu.

Baca Juga : Alat Mitra Higgs Domino Apk Login Tdomino Boxiangyx

Kesimpulan

Jadi dapat kita simpulkan bersama bahwa FF Advance Server ini merupakan sebuah platform yang menyediakan server khusus pengguna Free Fire. Yang dimana pengguna akan berkesempatan menjadi bagian dari seorang developer.

Sebab ada banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan didalamnya seperti mencoba fitur serta item terbaru pada game. Dan juga dapat memberikan saran untuk versi kedepannya.

Serta tidak lupa juga kalian akan berkesempatan mendapatkan sebuah reward menarik jika berhasil menemukan bug atau kesalahan di versi tersebut.

Dan sampai pada akhir pembahasan kita seputar video game Free Fire. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya guys !

Lihat Seluruh Berita Terbaru Sennakasir.co.id