Badoo Mod Apk Versi 5.298.0 Terbaru Unlimited Credit + OBB

Kali ini kami akan menjeleskan mengenai aplikasi Badoo versi Mod Apk, Terbaru yang dimana aplikasi ini banyak di cari-cari orang. Apa lagi bagi kaum-kaum para jomblo-wan maupun jomblo-wati.

Sebelum kita lanjut, kami mengucapkan salam sehat dan sejahterah semua teruntuk kalian semua yang sudah mampir kesitus ini. Semoga kita diberikan kelancaran dari segala urusan yang kita tuju, dan semoga diberikan kemudahan untuk kita yang ingin melakukan segala kebaikan.

Badoo Mod Apk Versi 5.298.0 Terbaru Unlimited Credit + OBB

Buat kalian yang ingin mencari pasangan ataupun teman-teman baru, aplikasi Badoo Mod Apk berikut ini sangat cocok sekali untuk kalian. Karena pada dasarnya aplikasi ini tempat orang-orang mencari pasangan.

Pengguna dari aplikasi inipun terbilang sangat banyak, dari yang berusia remaja hingga orang-orang dewasa. Kalian bisa mencari lawan jenis kalian dalam aplikasi ini dengan mudah dan cepat.

Tentang Badoo Mod Apk Premium Terbaru

Tentang Badoo Mod Apk Premium Terbaru

Badoo Mod Apk adalah aplikasi yang bisa membantu para penggunanya untuk menemukan pasangan yang tepat dengannya. Sesuai kriteria yang mereka inginkan atau kesamaan hobi masing-masing.

Untuk pengguna baru biasanya akan di minta mendaftarkan diri melalui akun sosial media, atau bisa juga melalui alamat Email yang dimiliki.

Kemudian kalian akan diminta meng’upload foto kalian sebagai tanda pengenal untuk pengguna lainnya. Mengisi beberapa keterangan lainnya, seperti Hobi, Bahasa yang digunakan sehari-hari, Kota asal dan lain sebagainya.

Jika sudah mengisi data diri sesuai keinginan, kalian akan diperlihatkan lawan jenis yang harus kalian pilih. Beri tanda “Hati” bila kalian ingin berkenalan dengannya, beri tanda “X” jika kalian ingin mengabaikan nya.

Apabila para pengguna saling memberikan tanda “Hati”, maka para pengguna tersebut akan saling terhubung. Dan jika sudah terhubung satu sama lain, kalian bisa saling mengobrol melalui fitur chatting.

Aplikasi ini juga terdapat fitur beranda, yang dimana para pengguna yang sudah saling terhubung bisa berbagi pengalaman menarik melalui beranda tersebut.

Daftar Fitur Badoo Mod Apk Terbaru

Dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa fitur menarik lainnya, yang telah disediakan untuk para penggunanya. Dan fitur-fitur tersebut bertujuan, agar mempermudah para penggunanya untuk berkomunikasi.

Namun ada beberapa fitur yang harus melakukan pembayaran terlebih dahulu, jika kalian ingin mengaktifkan dan menggunakan fitur tersebut.

Tapi karena ini adalah versi Mod Apk, kalian bisa menggunakan fitur-fitur tersebut secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Jadi kalian bisa menggunakan fitur tersebut sepuas-puasnya.

Chatting & Stiker

Jika kalian yang sudah saling terhubung dengan para pengguna lainnya, maka kalian bisa saling ngobrol melalui fitur chatting. Berbagi pengalaman dan cerita menarik dengan lawan bicara kalian.

Bukan hanya sekedar teks saja, dalam fitur chatting kalian juga bisa menggunakan atau mengirim stiker berupa emot dan lain sebagainya.

Panggilan Suara

Para pengguna juga bisa melakukan panggilan suara, yang dimana kalian bisa dengan lebih mudah melakukan obrolan dengan lawan bicara kalian.

Dan hal ini juga bisa membuat kalian lebih mengenal dengan lawan bicara kalian melalui panggilan suara atau lebih mengenal melalui suaranya.

Lokasi Terdekat

Fitur yang satu ini akan mempermudah para penggunanya untuk mencari kenalan terdekat dalam kota atau daerah lingkungan pengguna tersebut. Dengan begitu kalian bisa mengatur jarak pencarian nya.

Centang Biru

Untuk mendapatkan centang biru dalam aplikasi ini, kalian harus Verifikasi foto wajah yang sesuai dengan identitas yang kalian miliki. Tujuannya agar pengguna lain yakin bahwa itu benar kalian.

Unlock Premium

Versi Apk Mod dari aplikasi Badoo yang satu ini, memberikan atau membuka layanan Premium. Yang dimana para penggunanya akan mendapatkan beberapa fitur yang terkunci tanpa harus membayar.

Membuka Semua Filter

Ada juga filter yang tersedia dalam aplikasi ini yang akan mempercantik dan bermacam-macam filter lainnya, dari yang gratis hingga prabayar. Namun filter-filter tersebut akan terbuka semua dalam versi Mod Apk nya.

Membuka Ghost

Fitur berikut ini ialah dimana para penggunanya bisa mengabaikan pengguna lainnya tanpa sepengetahuan pengguna tersebut. Hingga tidak ada rasa untuk menyinggung pengguna yang diabaikan tersebut.

Tanpa Gangguan Iklan

Biasanya terdapat iklan-iklan dalam versi aslinya, yang bermunculan dan mengganggu para pengguna nya. Namun dalam versi Mod Apk nya, kalian tidak akan lagi diganggu oleh iklan-iklan yang meresahkan lagi.

Bila kalian merasa tertarik dengan versi Mod Apk nya, kami telah menyediakan link download dan juga sercara instal file jenis Apk. Simak ulasan berikut ini, jangan samapai ada yang terlewatkan.

Pastikan perangkat smartphone kalian sudah terhubung dengan jaringan internet, agar tidak terjadi kesalahan pada saat melakukan download file nya.

Klik link download nya di bawah ini yang telah kami sediakan, lalu klik “OK/Setujui” apabila terdapat notifikasi. Kemudian tunggu prosesnya hingga selesai.

Nama ApkBadoo Mod Apk
OS MinimumAndroid 5.0 +
Versi5.298.0
Ukuran27 MB
Link Download + OBBDisini

Cara Instal Badoo Mod Apk

Teruntuk kalian yang masih bingung mengenai bagai mana cara meng’instal file Apk, dan belum pernah melakukan nya.

Kalian bisa mengikuti ulasan kami dibawah ini, jangan sampai ada yang terlewatkan agar tidak terjadi kesalahan saat melakukan instalasi file berjenis Apk yang kalian inginkan.

  1. Buka Pengaturan pada perangkat smartphone kalian
  2. Pilih Keamanan
  3. Aktifkan atau beri tanda centang pada bagian “Sumber Tidak Diketahui
  4. Pastikan kalian sudah memiliki file Apk nya
  5. Buka File Penyimpanan smartphone kalian
  6. Klik Folder Download (tempat file Apk tersimpan)
  7. Lalu, klik file Apk yang ingin di instal
  8. Tunggu proses instalasinya sampai selesai

Kesimpulan

Aplikasi Badoo Mod Apk adalah aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga, dan Apk ini bersifat Ilegal atau tidak resmi. Hal ini pastinya akan merugikan bagi developer dari aplikasi Badoo Mod Apk tersebut.

Beberapa resiko yang harus kalian ketahui mengenai Badoo Mod Apk sebelum kalian meng’instal dan menggunakan aplikasi tersebut.

  • Banned Permanen : Sudah sangat jelas para pengguna dari Mod Apk ini akan di Banned secara permanen, yang memungkin kalian tidak dapat melakukan login kembali kedalam aplikasi tersebut.
  • Merugikan Developer : Dikarenakan banyaknya fitur-fitur yang terbuka dan dapat digunakan secara gratis dalam versi Mod Apk nya, maka hal itu akan membuat kerugian besar terhadap developer resminya
  • Terdapat V’rus : Hati-hati dalam menggunakan Mod Apk nya, karena bisa terjadinya serangan v’rus kedalam perangkat smartphone kalian. Dan hal ini bisa membuat kinerja smartphone kalian melambat.

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai Badoo Mod Apk dari kami, yang mungkin bisa menjadi referensi bagi kalian semua. Jangan lupa kunjungi Website kami di sennakasir.co.id, untuk mendapatkan info menarik lainnya. Sekian dan kami ucapkan. Terimakasih.

Lihat Seluruh Berita Terbaru Sennakasir.co.id