Litmatch Mod Apk, Aplikasi Para Jomblo Yang Ingin Punya Pacar!!!

Hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone saja kalian sudah dapat berkenalan serta mencari pasangan dari aplikasi yang bernama Litmatch Mod Apk.

Para jomblo pasti sedang mencari dan mengincar aplikasi-aplikasi yang mampu memberikan sebuah kesempatan dalam mencari pacar. Salah satu aplikasi yang mampu menarik perhatian para jomblo.

Litmatch Aplikasi Mod Pencari Jodoh

Litmatch Mod Apk

Pada saat ini dengan sudah berkembang majunya sebuah teknologi, tentu saja kita semua mendapatkan dampak yang positif, salah satu contohnya yaitu berkenalan dengan seseorang.

Hanya dengan menggunakan aplikasi khusus, kalian dapat mencari dan berkenalan dengan orang dari seluruh dunia, bahkan kalau kalian beruntung bisa menjadikannya sebagai pasangan.

Sebenarnya untuk berkenalan dengan seseorang menggunakan sebuah aplikasi sudah ada semenjak kehadirannya media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya.

Akan tetapi aplikasi tersebut tidak dikhususkan untuk berkenalan lebih spesifik atau secara detail. Para jomblo yang sedang mengincar dan mencari aplikasi khusus berkenalan dengan seseorang.

Nah jika kalian termasuk salah satunya, kali ini saya akan merekomendasikan sebuah aplikasi yang dapat membantu dalam mencarri pasangan.

Jika kalian ingin mencari seorang teman dan ingin menjadikannya sebagai pasangan, maka bisa menggunakan Litmatch.

Mungkin kalian ada yang belum tau dengan aplikasi pencari jodoh yang satu ini. Jika kalian belum tau, yuk ikuti dan simak penjelasan berikut.

Litmatch merupakan sebuah aplikasi buatan daveloper Construct Technology yang mampu mempertemukan orang secara random. Sederhananya aplikasi ini bakal ngerekomendasiin penggunanya dalam mencocokan orang sesuai kriteria.

Dengan begitu kalian bisa dengan mudah menentukan orang yang ingin ditemukan dalam aplikasi bahkan pacar sekalipun.

Litmatch mod apk juga memberikan kemudahan penggunanya dengan adanya fitur interaktif dalam berkomunikasi dengan pengguna lain.

Ada banyak sekali fitur yang diberikan oleh aplikasi yang satu ini, sehingga tak heran kalau litmatch mod apk mendapatkan respon yang positif oleh setiap user.

Sayangnya aplikasi ini juga ada kelemahannya, yaitu harus melakukian pembayaran untuk mendapatkan fitur yang maksimal. Akan tetapi hal ini dapat diatasi dengan menggunakan apliaksi versi mod apk.

Link Download Litmatch Mod Apk

download litmatch mod apk

Litmatch Mod Apk merupakan aplikasi buatan pihak ketiga dengan kemampuan penggunaan fitur VIP gratis.

Dengan hadirnya versi mod ini, sangat menarik perhatian para jomblo dalam mencari teman atau pasangan secara virtual.

Untuk menggunakannya, kalian harus mendownloadnya secara manual melalui Browser seperti, Google Chrome, Mozilla Firefox, UC Bowser, atau browser lainnya.

Jika kalian tertarik menggunakannya, kalian dapat mendownload file-nya melalui link yang saya berikan di bawah ini.

DeskripsiDetail
Nama AplikasiLitmatch Mod Apk
Ukuran80 MB
Dikembangkan OlehConstruct Technology
Versi6.3.2.0
Perlu Android VersiAndroid 5.0 atau yang lebih tinggi
Link DownloadKlik Disini

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Versi Mod Litmatch

karakteristik litmatch mod apk

Untuk menggunakan aplikasi Litmatch dan mencoba semua fitur didalamnya, kalian harus melakukan pembayaran terlebih dahulu, hal ini sungguh membuat hati para pengguna kecewa.

Akan tetapi pada kali ini saya akan memberikan sebuah solusi agar dapat menggunakan semua fitur secara gratis. Caranya cukup mudah yaitu dengan mendownload dan memasang Litmatch versi Mod Apk.

Dengan menggunakan Mod Apk kalian semua sudah dapat menggunakan semua fitur secara maksimal dan pastinya gratis.

Ada banyak sekali fitur-fitur berkarakteristik didalam aplikasi mod. Sehingga banyak para jomblo yang mencari link downloadnya untuk mencoba mencari pasangan.

Pasti pada penasaran kan dengan karakteristik fitur yang ada pada aplikasi mod ini? Berikut karakteristik fitur Aplikasi Litmatch Mod Apk.

Diamond Tak Terbatas

Fitur pertama Litmatch Mod Apk adalah Unlimited Diamond. Saat pertama menggunakan aplikasi mod ini, kalian akan diberikan diamond dengan jumlah tak terbatas.

Dengan begitu kalian bebas mengunjungi profil setiap orang yang sudah terdaftar di Litmatch.

Bebas Lakukan Panggilan

Fitur berikutnya yang bakalan kalian dapatkan dari aplikasi mod ini adalah bebas melakukan panggilan. Seperti yang kita tau, dalam versi aslinya kalian tidak bisa menggunakan fitur panggilan.

Namun berbeda jika memakai versi mod, kalian bisa bebas melakukan panggilan telepon kepada semua orang secara random.

Unlocked VIP Premium

Hal yang paling disukai para pengguna aplikasi mod ini adalah Unlocked VIP Premium. Dengan begitu setiap user bisa dengan bebas menggunakan semua fitur VIP kapan saja.

Tidak Ada Iklan

Biasanya aplikasi semacam ini banyak sekali iklan yang tiba-tiba muncul, hal ini tentu sangat mengganggu saat berkenalan dengan seseorang.

Namun berbeda dengan Litmatch versi Modifikasi, kalian akan merasakan kenyamanan dalam menggunakannya, karena pengembang sudah memberikan fitur yang bisa memblokir semua iklan.

Tidak Berbayar

Jika menggunakan Litmatch versi resmi, kalian harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan fitur secara maksimal, hal ini sungguh membuat hati para jomblo kecewa dalam mencari jodoh. Namun hal ini bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi versi Modifikasi.

Antarmuka Sederhana

Fitur terakhir yang diberikan pengembang adalah tampilan antarmuka yang sederhana. Antarmuka yang sederhana dapat memberikan pengguna awam tidak merasa kesulitan dalam penggunaannya.

Baca Juga :

Lihat Seluruh Berita Terbaru Sennakasir.co.id