GeaCron Apk Mod Free Download Apk [Lihat Semua History Maps]

Bagi kalian yang suka dengan hal-hal yang berbau sejarah dunia, GeaCron Apk Mod mungkin sangat tepat buat kalian. GeaCron mampu memberikan sebuah gambaran dari peta dunia.

Peta dunia yang diberikan aplikasi GeaCron sangat terkesan canggih, sehingga sangat cocok buat kalian yang ingin belajar sejarah dunia. Tertarik dengan GeaCron? Yuk simak dan ikuti penjelasan ulasan ini.

GeaCron History Maps Apa Sih Itu?

geacron history maps

GeaCron History Maps merupakan sebuah platform digital bertema pendidikan yang dapat memberikan sebuah pengertian tentang sejarah dunia dari tahun 3000 Sebelum Masehi.

Selain itu GeaCron History Maps memberikan sebuah sistem penjelasan yang sudah canggih dan modern. Cukup dengan hanya melalui sebuah Peta, pengguna sudah dapat belajar sejarah.

Peta yang diberikan oleh aplikasi GeaCron ini bukan sembarang peta seperti Google Maps, namun aplikasi ini dapat menampilkan Peta Dunia dari Tahun 3000 sebelum Masehi.

Untuk belajar sejarah pada aplikasi GeaCron ini jangan perlu khawatir, sebab informasi yang diberikannya bersumber dari Wikipedia, sehingga lebih aman dan terpercaya.

Beragam fitur dapat diberikan oleh aplikasi GeoCron History Maps, seperti di bawah ini :

  • Maps Berwarna Berdasarkan Wilayah
    GeaCron memberikan sebuah tampilan maps yang mirip dengan Google Maps, namun yang membedakannya Maps pada GeaCron memiliki sebuah warna berdasarkan sebuah wilayahnya. Mulai dari warna hijau, biru, cokelat, kuning, dan lainnya.
  • Zoom in & Zoom Out
    Para pengguna yang sedang melihat peta pada aplikasi GeaCron dapat melakukan sebuah cara seperti zoom in atau zoom out. Zoom in berguna untuk memperbesar gambar peta, sedangkan zoom berguna untuk memperjauh gambar peta.
  • Bahasa Bervariatif
    Bahasa yang diberikan GeaCron bervariatif, seperti Bahasa Inggris, Francis, Spanyol, Jerman, Rusia, Jepang, Mandarin, dan lainnya.
  • Navigasi
    Fitur Navigasi berperan sebagai penentu kedudukan dan arah pada peta. Oleh sebab itu penggunaan pedoman arah harus dimiliki dan dipahami pengguna.

Tentu saja beragam fitur dapat kalian gunakan, sehingga menambah nilai plus terhadap aplikasi GeaCron.

Untuk menggunakan aplikasi GeaCron ini, kalian dapat menemukannya di Playstore (android) dengan harga Rp. 52.000,00.

Penggunaan GeaCron tidak hanya pada smartphone saja, melainkan pengguna juga dapat menggunakannya dilain perangkat, seperti laptop atau PC.

GeaCron Mod Apk

GeaCron Mod Apk

GeaCron Mod Apk merupakan sebuah aplikasi modifikasi dari versi originalnya yang mampu memberikan pembayaran secara gratis. Dengan ini pengguna lebih mengehemat uang.

GeaCron Mod Apk memiliki tampilan Peta dunia yang berkualitas Full HD, sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam.

Meskipun ini adalah aplikasi modifikasi, pengguna tetap bisa menggunakan aplikasi GeaCron Mod Apk dengan lancar tanpa ada bug.

Selain gratis, tentu saja GeaCron Mod Apk mempersembahkan fitur-fitur kepada penggunanya. Dengan itu menjadikan GeaCron Mod Apk lebih dinikmati daripada versi originalnya.

Fitur GeaCron Mod Apk Yang Wajib Kalian Tau!

Nah jika tau kita sudah tau dengan aplikasi GeaCron Mod Apk, selanjutnya kita akan mencari tau apa saja sih fitur yang diberikan oleh GeoCron Mod Apk ini? Ini dia penjelasannya.

Flesksibel Digunakan

Penggunaan aplikasi GeoCron Mod Apk tidak terpaku pada satu devices saja, melainkan aplikasi ini sangat fleksibel buat digunakan, seperti menggunakan laptop atau PC.

Dengan ini pengguna dapat menggunakannya dimana pun kapan pun. Masing-masing devices berdasarkan penggunaanya memiliki kelebihan dan kekurangannya, jadi kalian tinggal pilih yang mana.

Untuk menggunakan GeaCron Mod Apk melalui PC, kalian dapat menggunakan sebuah aplikasi tambahan semacam emulator.

Spesifikasi Ringan

GeaCron Mod Apk aman digunakan disemua devices karena aplikasi ini memiliki spesifikasi yang ringan.

Bagi kalian yang ingin menggunakannya melalui smartphone, tidak perlu untuk mengosongkan penyimpanan. Sebab aplikasi ini memiliki standar sistem android yang cukup ringan yaitu minimal android 4.0 saja.

Tidak Berbayar (Gratis)

Fitur yang satu ini menjadi salah satu alasan terhadap kesuksesan aplikasi mod ini, yaitu tidak berbayar (gratis).

Jika dibandingkan dengan versi originalnya, untuk mendownload aplikasi GeaCron pengguna harus membayar sejumlah Rp. 52.000. Tentu saja harga tersebut sangat mahal sekali.

Tidak Ada Iklan

Pada saat kalian menggunakan versi originalnya, kemungkinan besar kalian akan terasa kurang nyaman, sebab sering muncul sebuah iklan yang bisa mengganggu.

Namun jika kalian menggunakan aplikasi mod ini, tidak akan ada lagi iklan yang tiba-tiba muncul. Karena GeaCron Mod Apk sudah memblokir seluruh iklan.

Bug Fixes

Sebelumnya aplikasi GeaCron Mod Apk versi lama kurang memuaskan para pengguna, sebab masih banyak sekali sebuah bug yang menjengkelkan.

Namun, GeaCron Mod Apk versi terbaru sudah dapat memberikan sebuah update-an terbaru, yaitu memperbaiki sebuah Bugs. Tentu saja dengan ini pengguna dapat nyaman dan tidak khawatir untuk menggunakannya.

Tanpa Login

Biasanya untuk memakai aplikasi mod, kalian harus login atau memasukan password yang diberikan oleh pihak ketiga. Terkadang password yang kita masukan salah.

Namun jika kalian mendownload GeaCron Mod Apk, tidak perlu lagi untuk melakukan hal itu. Sebab aplikasi ini sudah memberikan secara cuma-cuma.

Pilihan Bahasa

Fitur selanjutnya yang diberikan GeaCron Mod Apk adalah Pilihan Bahasa. Pilihan Bahasa yang diberikan sangat beragam, mulai dari Bahasa Inggris, Francis, Jerman, Belanda, Beldia, Jepang, Mandarin, Rusia, dan masih banyak lagi.

Link Download GeoCron Mod Apk

link download geacron mod apk

GeoCron Mod Apk ini merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga atau secara kasarnya tidak resmi, sehingga kalian semua tidak akan bisa menemukannya di Playstore (android) atau Appstore.

Lalu untuk mendownload-nya, kalian bisa melakukannya secara manual melalui link download yang ada di Internet. Namun kebanyakan link download di internet kurang aman.

Namun saya bisa memberikan kalian sebuah link download GeaCron Mod Apk secara Gratis dan Aman. Berikut link download-nya :

DeskripsiDetail
Nama AplikasiGeoCron Apk Mod
Ukuran2.5 MB
Dikembangkan OlehGEACRON
VersiLattest Version
KategoriEducation
Perlu Android VersiAndroid 4.0 atau yang lebih tinggi
Link DownloadKlik Disini
GeoCron Apk Mod

Panduan Installasi Aplikasi Pada Smartphone

Jika kalian sudah mendownload file dari aplikasi tersebut, untuk menjalankannya kalian harus melakukan sebuah installasi ke dalam perangkat.

Namun sebelum itu, pengguna harus menghidupkan mode “Sumber Tak Dikenal” yang berguna untuk mengizinkan aplikasinya terpasang pada perangkat. Berikut cara installasi pada smartphone :

  • Buka “File Manager”
    Langkah awal, cari dan buka “File Manager” pada masing-masing perangkat.
  • Cari & Buka File Download
    Selanjutnya cari & buka File yang sudah didownload tadi.
  • Pilih opsi “Install”
    Pada saat kalian membuka file-nya, langkah selanjutnya klik opsi “Install” untuk melakukan proses pemasangan.
  • Tunggu hingga proses installasi selesai

Baca Juga Yang Lainnya :

Lihat Seluruh Berita Terbaru Sennakasir.co.id