A Space For The Unbound Download 1.0.22.0 Steamunlocked

A Space For The Unbound Download game yang berasal dari Indonesia ini telah berhasil memikat para konten kreator gaming ternama. Karena terdapat cerita yang menarik di dalamnya.

A Space For the Unbound Gameplay

Sudah cukup banyak pula, beberapa konten kreator gaming ternama dari Indonesia mengulik-ulik tentang aplikasi game yang satu ini. Dengan tampilan 2D yang dilengkapi alur cerita yang sangat menarik. Hingga banyak orang dibeberapa kalangan menyukai game tersebut.

Tidak hanya terkenal dalam negaranya saja, akan tetapi game yang satu inipun telah berhasil dikenal dan dimainkan dibeberapa negara ternama. Hal tersebut mungkin karena keseruan di dalamnya.

Maka tidak heran, jika diantara teman atau kerabat kalian membahas permainan petualangan dari negara Indonesia ini. Kalian juga bisa mendapatkan dan memaikan game yang satu ini.

Download A Space For The Unbound

Daripada kalian merasa penasaran dengan game petualangan yang satu ini, kalian bisa mendapatkan link download‘nya melalui lamna yang telah kami sediakan dibawah ini.

Tapi sebelum kalian melakukan download pada file dari permainannya, sebaiknya cobalah cek dan sesuaikan System dalam perangkat yang kalian gunakan dengan ulasan dibawah ini.

Berikut Requid System dan link download file

Rekomen Games Lainnya :
Wonder Zoo Mod Apk Uang Tanpa Batas v2.1.1a Offline 2023
Link Update Booty Calls Mod Apk 2023 (Uang Tanpa Habis)!

Required System

A Space For the Unbound

Minimum :

  • OS : Windows 7
  • Processor : Intel Core 2 Duo E6320 (2*1866)
  • Memory : 2 GB RAM
  • Graphics : GeForce 7600 GS (512 MB)
  • Storage : 3 GB available space

Recommended :

  • OS : Windows 10
  • Processor : Intel Core i3-6100 Processor
  • Memory : 4 GB RAM
  • Graphics : GeForce GTX 1050
  • Storage : 3 GB available space

Tentang A Space For The Unbound Download

A Space For the Unbound Behindscene Gameplay

Aplikasi game petualangan A Space For The Unbound adalah permainan yang berasal dari negara Indonesia. Dan game yang satu ini baru saja rilis dalam beberapa bulan yang lalu.

Game tersebut telah berhasil memperkenalkan pada beberapa negara ternama, dan telah di’download dan dimainkan oleh jutaan orang. Dan juga dikenal dalam berbagai kalangan.

Permainan yang bertema anak sekolah putih abu-abu atau remaja SMA ini, memiliki daya tarik yang memikan para pemainnya. Dimana para pemainnya akan dimanjakan oleh tampilan di dalamnya.

Memang tampilannya terbilang sangat sederhana, dengan pergerakan animasi dua dimensi. A Space For The Unbound Download telah dilengkapi dengan alur cerita yang menarik dan juga musik yang nyaman didengar.

Karakter dalam game tersebut, sangatlah menyukai binatang. Buat kalian para gamers yang pencinta binatang, mungkin akan menyukai tokoh karakter utama dalam game tersebut.

Akan ada suatu momen, dimana para pemain akan membantu beberapa hewan yang berada dalam game tersebut. Kalian juga bisa memberi nama pada beberapa hewan-hewan tersebut.

Fitur & Item Unik A Space For The Unbound

A Space For the Unbound Maps In Game

Jangan heran apabila game petualangan yang satu ini telah dimainkan banyak orang, karena aplikasi dari A Space For The Unbound Download telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan item unik di dalamnya.

Para pemain dari A Space For The Unbound pun akan menemukan beberapa tampilan effect dari animasi 2D pada saat menjalankan beberapa misi yang ada di dalamnya.

Meskipun game petualangan yang satu ini hanya dengan tampilan 2D saja, tapi alur cerita dan beberapa effect lainnya di dalamnya akan sangat menyenangkan dan juga memuaskan.

Berikut Daftar Fitur dan Items A Space For The Unbound :

Rekomen Games Lainnya :
Lucky Market Apk Penghasil Uang Tanpa Undang Teman
Talking Juan Mod Apk Uang Dan Diamond Tak Hingga

Pilihan Bahasa

Hal pertama yang harus kalian ketahui sebelum memulai permainan dari game petualangan tersebut. Akan ada beberapa pilihan bahasa di dalamnya.

Kami sarankan, pilihlah bahas yang kalian inginkan. Karena untuk fitur pilihan bahasa, yang satu ini tidak akan bisa diubah ketika kalian sudah memainkan game petualangan tersebut.

Jadi, apabila kalian ingin mengubah bahasa dalam permainan tersebut, kalian akan diminta untuk kembali ketampilan awal terlebih dahulu. Untuk itu, pilihlah bahasa yang kalian inginkan.

Full Color

Walaupun game yang satu ini hanya dengan tampilan 2D, akan tetapi kalian akan menemukan tampilan-tampilan cahaya dengan penuh warna. Yang dimana akan memanjakan mata kalian.

Beberapa effect animasi dalam game ini, memiliki kilauan cahaya yang dilengkapi dengan beragam kelap-kelip warna tersebut. Layaknya seperti melihat pelangi di atas awan.

Diantara kalian mungkin akan sangat menyukai Full Color dari beberapa effect animasi yang ada dalam gameplay tersebut. Mata kalian akan dimanjakan dengan beberapa hal tersebut.

SpaceDive

Buat kalian yang belum tau mengenai item SpaceDive yang satu ini. Item ini adalah suatu hal penting yang akan sering kalian gunakan pada saat memainkan permainan petualangan ini.

Dimana para pemainnya bisa menggunakan item tersebut hanya pada saat momen-momen tertentu. Atau bisa dibilang item ini adalah tempat dimana karakter tersebut meminta bantuan.

Ketika kalian menggunakan item tersebut pada orang-orang yang diharuskan. Para pemain akan memasiki alam sadar atau memasuki kedalam pikiran dari orang-orang tersebut.

Setelah itu, kalian harus melakukan suatu hal di dalam pikiran orang tersebut. Misalkan seperti mematikan alarm jam, atau menimbang sebuah makanan agar setara satu samalain.

Buku Merah

Selanjutnya ada item Buku Merah yang sudah tersedia pada saat kalian memainkan permainan tersebut. Dan item yang satu ini, akan sangat berguna sekali bagi kalian yang menjalankan misi.

Dengan adanya item Buku Merah tersebut, kalian bisa melihat “Map” atau keberadaan kalian dalam game tersebut. Dan dalam map tersebut, tersedia nama tempat keberadaan kalian.

Setiap para pemain dalam game inipun bisa menggunakan item tersebut, untuk melihat tugas apa saja yang belum diselesaikan atau misi apa yang sedang kalian jalankan.

Kalian juga bisa menggunakannya untuk melihat daftar sejumblah koleksi yang harus kalian kumpulkan, atau yang sudah di dapatkan dalam permainan game tersebut.

Background Music

Suatu fitur yang sangat-sangat dibutuhkan dari berbagai games yakni Background Music. Dimana dengan adanya hal tersebut, para pemain akan merasa mendalami permainan dalam game tersebut.

Background music dalam permainan yang satu ini, terbilang sangat nyaman untuk di dengarkan. Dan alunan musik yang dihasilkannya akan membuat kita memperdalami alunan ceritanya.

Seakan-akan musik tersebut sangat mendukung berbagai momen-momen penting dalam cerita tersebut yang ada di dalam gameplay‘nya.

Mini Games

Keunikan atau suatu hal yang menarik dalam game petualangan yang satu ini, yaitu dimana kalian akan menemukan Mini Games didalamnya. Dan hal tersebut akan menghibur kalian.

Contoh salah satu mini games yang ada dalam permainan yang satu ini, yakni bermain ‘Dingdong’ yang sering kali dimainkan pada tahun 90’an. Dan kalian bisa memainkannya.

Baca Juga :

Lihat Seluruh Berita Terbaru Sennakasir.co.id