Video Bokeh Korea Museum Terpanas dan Termantap No Sensor

Video Bokeh Korea Museum Terpanas dan Termantap No Sensor -Semakin bertambah banyak kata kunci yang dapat kalian masukkan kalo ingin nonton konten video bokeh museum Full HD.

Video Bokeh Korea Museum Terpanas dan Termantap No Sensor

Salah satu kata kuncinya adalah Yandex Bokeh Korea. Pada kata kunci ini di dalamnya terdapat berbagai macam genre konten video bokeh yang dapat kalian tonton dan nikmati bersama teman atau kawan kalian semua.

Aplikasi Edit Video Bokeh Ala Ala Korea – Twitter Sakit Mas

Video Bokeh Korea

Jika kalian memasukkan kata kunci Video Bokeh Korea, kemungkinan besar kalian semua akan dapat mengakses dan menonton konten video bokeh museum di dalamnya.

Terdapat berbagai macam video bokeh ala ala korea di dalamnya. Tidak hanya itu saja, pada kata kunci ini terdapat juga berbagai macam genre yang dapat kalian pilih dan tonton. Untuk menontonnya kalian bisa menggunakan aplikasi berikut ini.

Real Bokeh – Light Effects

Real Bokeh adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk memberikan efek bokeh yang realistis pada foto atau video kalian. Aplikasi Real Bokeh ini sangat banyak digandrungi oleh para editor bokeh professional.

Aplikasi Real Bokeh ini mempunyai berbagai macam fitur unggulan, diantaranya adalah terdapat 36 bentuk efek bokeh, mengganti ukuran bokeh, full resolusi, dan dapat menggunakan berbagai macam bentuk bokeh dalam satu foto.

DetailDeskripsi
Nama AplikasiReal Bokeh
Dikembangkan OlehMobiLab
Ukuran Aplikasi39.2 MB
Tanggal Rilis25 November 2012
Versi Terbaru3.6
KategoriFoto dan Video
Perlu Android Versi4.0.3 dan yang lebih tinggi
Real Bokeh

Bokeh Camera Effects

Bokeh Camera Effects adalah sebuah aplikasi editing yang pengguna dapat memberikan efek-efek blur pada backgroundnya. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam pilihan efek bokeh yang menarik.

Selain dapat memberikan efek bokeh, aplikasi Bokeh Camera Effect dapat memberikan para penggunanya sebuah filter effect seperti Vintage, Retro, Black and White, Grunge, Drama, dan Analog Filter.

DetailDeskripsi
Nama AplikasiBokeh Camera Effects
Dikembangkan OlehPavaha Lab
Ukuran Aplikasi15,2 MB
Tanggal Rilis6 September 2018
Versi Terbaru5.7
KategoriFoto dan Video
Perlu Android Versi4.1 dan yang lebih tinggi
Bokeh Camera Efect

AfterFocus

AfterFocus adalah sebuah aplikasi edit foto dan video yang membuat penggunanya bisa memberikan efek blur yang biasa disebut dengan bokeh. Aplikasi ini sering dipakai oleh youtuber terkenal.

Pada aplikasi AfterFocus penggunanya dapat diberikan berbagai macam fitur, diantaranya adalah smart focus area selection, background blur effect, filter effect, dan easy share. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis pada Playstore dan Appstore.

DetailDeskripsi
Nama AplikasiAfterFocus
Dikembangkan OlehMotionOne
Ukuran Aplikasi23 MB
Tanggal Rilis9 April 2012
Versi Terbaru2.2.3
KategoriFoto dan Video
Perlu Android Versi5.1 dan yang lebih tinggi
AfterFocus

Point Blur

Point Blur adalah sebuah aplikasi yang dapat memberikan pemrosesan pada sebagian atau seluruh foto dan video secara sederhana. Banyak yang menggunakan aplikasi editing ini karena antarmukanya tidak terlalu ribet.

Aplikasi Point Blur ini juga memiliki berbagai macam fitur, diantaranya adalah dapat memberikan efek blur atau bokeh pada background, mengaburkan seluruh atau sebagian foto atau video kalian, dan memblurkan gambar yang tidak diinginkan.

DetailDeskripsi
Nama AplikasiPoint Blur
Dikembangkan Olehaddquick
Ukuran Aplikasi22,9 MB
Tanggal Rilis24 Desember 2014
Versi Terbaru7.2.3
KategoriFoto dan Video
Perlu Android Versi5.0 dan yang lebih tinggi
Point Blur

Blur Video

Blur Video adalah sebuah aplikasi yang editing pada smartphone yang dapat memberikan kalian semua efek kabur atau blur pada projek video kalian. Aplikasi Blur sangat ramai diperbincangkan karena dapat menghasilkan efek bokeh.

Aplikasi bokeh Blur Video dapat kalian unduh secara gratis pada Playstore (Android) dan Appstore (iOS atau Apple), saat ini aplikasi Blur Video sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.

DetailDeskripsi
Nama AplikasiBlur Video
Dikembangkan OlehAlpha Project
Ukuran Aplikasi11,4 MB
Tanggal Rilis25 Agustus 2016
Versi Terbaru2.2
KategoriFoto dan Video
Perlu Android Versi4.0.3 dan yang lebih tinggi
Blur Video

Kinemaster – Editor Video

Kinemaster adalah sebuah aplikasi smartphone yang berguna untuk pengeditan video. Aplikasi Kinemaster dapat memberikan berbagai macam fitur salah satunya adalah memberi efek bokeh pada video.

Aplikasi Kinemaster saat ini sangat digandrungi oleh para editor karena tools editing pada aplikasi ini sangat lengkap, dan juga aplikasi Kinemaster ini sangat mudah digunakan juga untuk pengguna baru.

DetailDeskripsi
Nama AplikasiKinemaster
Dikembangkan OlehKineMaster Corporation
Ukuran Aplikasi104,5 MB
Tanggal Rilis26 Desember 2013
Versi Terbaru6.0.6.26410.GP
KategoriFoto dan Video
Perlu Android Versi7.0 dan yang lebih tinggi
Kinemaster

Lightroom Photo & Video Editor

Aplikasi Lightroom merupakan sebuah aplikasi yang dapat kalian pakai untuk mengedit foto dan video. Aplikasi ini juga dapat kalian gunakan untuk membuat berbagai mcam efek salah satunya adalah efek bokeh.

Aplikasi Lightroom memiliki berbagai macam fitur, diantaranya adalah setting contrast, exposure, highlights, cut, crop dan shadow. Aplikasi Lightroom saat ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna dan memiliki rating 4,6 di Playstore.

DetailDeskripsi
Nama AplikasiLightroom
Dikembangkan OlehAdobe
Ukuran Aplikasi115 MB
Tanggal Rilis14 Januari 2015
Versi Terbaru7.4.1
KategoriFoto dan Video
Perlu Android Versi8.0 dan yang lebih tinggi
Lightroom

VSCO

VSCO adalah sebuah aplikasi yang memiliki fungsi menangkap dan mengambil foto dan memungkinkan penggunanya untuk melakukan perubahan secara bebas dengan memakai filter yang telah disediakan di dalamnya.

Aplikasi VSCO ini saingan dari aplikasi Lightroom tadi, dengan sama-sama memiliki pengguna yang banyak. Aplikasi VSCO juga memiliki pengguna yang banyak, yaitu sekitar 100 juta dan memiliki rating 3,4 di Playstore.

DetailDeskripsi
Nama AplikasiVSCO
Dikembangkan OlehVSCO
Ukuran Aplikasi148 MB
Tanggal Rilis3 Desember 2013
Versi Terbaru276
KategoriFoto dan Video
Perlu Android Versi6.0 dan yang lebih tinggi
VSCO

Kelebihan Aplikasi Edit Video

Berbagai macam kelebihan jika kalian menggunakan aplikasi editing untuk menyunting video kalian, yaitu video kalian akan lebih tertata dengan rapi.

Selain itu, kelebihan yang kedua adalah video kalian akan terlihat lebih keren dan menarik karena memakai efek filter di dalamnya.

Kumpulan Link Video Bokeh Museum Yang Bisa Kalian Akses

Berikut ini adalah kumpulan link yang saya berikan kepada kalian semua untuk membuka dan nonton video bokeh museum :

Berikut video bokeh dari link di atas :

Terima kasih sudah melihat ulasan kali ini tentang Video Bokeh Korea Museum Terpanas dan Termantap No Sensor.

Jika kalian suka dengan ulasan ini, jangan lupa untuk melihat ulasan kami yang lain di website sennakasir.co.id.

Lihat Seluruh Berita Terbaru Sennakasir.co.id